Posted by : ipank Moch Saturday, November 1, 2014

Vocaloid Hatsune Miku kini ada manga nya, bentar lagi jadi Anime , huehehehhe....
Majalah Comic Zero-Sum edisi Ichijinsha Bulanan Desember mengumumkan pada hari Selasa bahwa lagu Hatsune Miku "Bad End Night" lagu akan mendapatkan adaptasi manga di majalah online Nol Sum online pada tanggal 10 Desember.

Tsubata Nozaki menggambar seri berdasarkan lagu asli yang disusun oleh Hitoshizuku-P x Yama dengan ilustrasi oleh Suzunosuke.
 
Manga, berjudul Bad End Night ~ Insane Partai ~, akan mengikuti aktris pendatang baru Miku, yang dikemas dalam peran utama, tetapi hal-hal rumit ketika dia memasuki "dunia panggung." Dalam dunia bahwa dia datang di rumah yang sama yang muncul di panggung, dan tujuh penghuni mansion. Dalam rangka untuk menemukan jalan ke dunia nyata, Miku harus membantu mereka menemukan halaman yang dicuri dari script.
Comic masalah Nol Sum yang sama juga mengumumkan bahwa adaptasi manga dari Proyek Heisei akan dimulai pada edisi bulan depan pada tanggal 28 November Natsumi Oji akan menulis seri didasarkan pada serangkaian lagu-lagu Zip

Manga, berjudul Heisei Proyek -Imitation Hero- akan berjalan pada saat yang sama sebagai adaptasi novel seri oleh Kazuaki Emoto dengan ilustrasi oleh Ko Fujino. Volume pertama akan kapal pada tanggal 29 November dari Ichijinsha. Emoto juga akan berkolaborasi pada cerita dan Fujino akan merancang karakter untuk manga.
Sakurako Makihara manga dari Devils dan cerita Realis-pencipta Madoka Tadakono ini Hyakka Ryƍranroku akan berakhir di Comic Nol Sum pada tanggal 28 November bersama dengan Yoshinori Kisaragi ini Husk Eden manga.

Popular Post