Posted by : ipank Moch Monday, June 16, 2014

Komik Echhi Muslimah 
Mendengar dari kata Echhi nya saja pasti kalian sudah berfikir komik ini sangat Ecchi....
jika di lihat dengan seksama, dari pengejahan katanya juga sudah berbeda...
"Ecchi" itu adalah Genre dalam sebuah anime/mangga untuk lebih lanjut , silahkan tanya sama Om Google :D
Dan untuk komik ini, bagaimana latar belakang di bentuknya komik ini??
Pertama tama komik bermula dari seorang teman saya bernama Muhammad Irvan(Maho) berkata kepada saya : "sok lah pang, mun ente udah jago gambarmah, ane req gambar yg Ecchi tapi di kerudung :D " , dan idenya itu membuat saya getek mendengarnya...
dan setelah 3 tahun saya belajar ini belajar itu, ahirnya saya bisa menggunakan PenTablet
dan terciptalaj komik Echhi Muslimah Ketika Sensor mengubah segalanya...
Pada belakangan ini ane beralih dari bidang FanArt yg cuma itu itu aja ,sekarang naik ke Bidang Komikus....
dan tentang komik ini, di setiap Page akan banyak Konspirasi di sana sini....
yang pastinya akan membuat kalian merasa senang jika menemukan makna dari konspirasi tersebut :D
.
untuk yg kali ini saya akan memberikan Link ke Gambar tersebut...
Untuk Di FB sendiri ada Album milik saya yg berjudul Echhi muslimah
Ini Link Menuju Album di FB  atau bisa melihat yang High Quality di DeviantArt saya di : ipanks4.deviantart.com

=========================================
OneShoot1

LQ(Host Facebook)   HQ(Host DeviantArt)
=========================================
OneShoot2

=========================================

Serirs (OnGoing)....

Jika ada Kesamaan dalam cerita , Tempat , nama atau apapun kami mohon maaf, 
cerita ini dibuat berdasarkan pengalaman,tempat , barang dari yang aslinya..
dan sebagian ada juga yang di karang oleh pengarang :D ....

Popular Post