Posted by : ipank Moch Thursday, March 3, 2011

    1.            Hatsune Miku              

    1. Siapa sih Hatsune Miku? Mungkin agan" 
    2. sudah mengenal dengan satu gadis ini...
    3. tapi mungkin agan hanya mengenal 
    4. sebatas saja jadi ane ingin mempersembahkan yang 
    5. satu ini yuk kita lihat...

    1. Hatsune Miku adalah sebuah synthesizer bernyanyi aplikasi dan karakter wanita tersebut, yang dikembangkan oleh Crypton Future Media. Menggunakan teknologi Vocaloid Yamaha Corporation sintesis. Nama karakter berasal dari perpaduan dari Jepang untuk pertama, mengacu pada posisinya sebagai yang pertama dari "Seri Karakter Vocal" Crypton's. Suaranya sampel dari suara aktris Jepang Saki Fujita. Hatsune Miku telah melakukan panggung dalam apa yang tampaknya menjadi hologram dinamis.

      Setelah mendapatkan Vocaloid 2 mesin bicara sintesis dari Yamaha, Crypton Future Media mulai mengembangkan Vocaloid ketiga mereka. Hatsune Miku suara itu dibuat dengan mengambil sampel vokal dari aktris suara Saki Fujita di pitch terkontrol dan nada. Ini sampel yang berbeda semua berisi phonic Jepang tunggal yang ketika dirangkai akan menciptakan kata-kata penuh dan akhirnya frase. Pitch dari sampel itu harus diubah oleh mesin synthesizer itu sendiri dan dibangun menjadi alat gaya keyboard dalam program 2 Vocaloid.
      Crypton merilis pertama mereka "Seri Karakter Vocal", Hatsune Miku, pada tanggal 31 Agustus 2007. Crypton memiliki ide untuk melepaskan Miku sebagai "Sebuah diva android dalam dunia dekat-masa depan dimana lagu yang hilang."

    1. Gimana cara dia nyanyi gan?
      A: Pake Vocaloid gan
      Apaan tuh gan?
      A: Nih gann......

    1. Vocaloid adalah aplikasi synthesizer bernyanyi, dengan bagian pemrosesan sinyal yang dikembangkan melalui proyek penelitian bersama antara Pompeu Fabra University di Spanyol dan Yamaha Corporation, yang mendukung developement finansial-dan kemudian mengembangkan perangkat lunak ke dalam produk komersial "Vocaloid". Perangkat lunak ini memungkinkan pengguna untuk mensintesis bernyanyi dengan mengetikkan lirik dan melodi. Sintesa menggunakan teknologi dengan vokal khusus tercatat aktor suara atau penyanyi. Untuk membuat lagu, user harus input melodi dan lirik. Sebuah piano roll jenis antarmuka digunakan untuk memasukkan melodi dan lirik dapat dimasukkan pada catatan masing-masing. Perangkat lunak ini dapat mengubah tekanan dari pengucapan, tambahkan efek seperti vibrato, atau mengubah dinamika dan nada suara. Setiap Vocaloid dijual sebagai "penyanyi dalam kotak" dirancang untuk bertindak sebagai pengganti bagi seorang penyanyi yang sebenarnya. Perangkat lunak ini tersedia dalam bahasa Inggris dan Jepang, meskipun versi Cina diproduksi untuk Sonika.
      Perangkat lunak ini ditujukan untuk musisi profesional serta pengguna komputer cahaya musik dan sejauh ini dijual pada gagasan bahwa batas hanya keterampilan sendiri pengguna. kelompok musik Jepang Supercell (Sony Music Entertainment Jepang) memiliki fitur Vocaloid sebagai vokal dalam lagu mereka, dan label rekaman di Jepang juga telah merilis album kompilasi yang menampilkan Vocaloids.

    2. Contoh Gambar Aplikasinya Gan....
    3. Spoiler for nehh gan:
    4. Ini Versi Pertama Vocaloid Yang Pertama gan....
    5. Nahh yang ini ke dua gan....
  • Quote:
    1. Salah satu kompilasi Vocaloid, Keluar Tunes Presents Vocalogenesis dengan Hatsune Miku, debut di nomor satu di album chart mingguan Oricon Jepang tanggal 31 Mei 2010, menjadi album Vocaloid pertama yang pernah ke puncak tangga lagu lain album, Supercell, oleh kelompok Supercell juga dilengkapi. jumlah lagu menggunakan Vocaloids. album lainnya, seperti 19's Pabrik Pertama Sound Sound Story dan Livetune's Re: paket, dan Re: Mikus juga fitur suara Miku's. Kegunaan lain Miku termasuk album Sakura no Ame oleh Absorb dan Miku no Kanzume oleh Oster-proyek. lagu Kagamine Len dan Rin ditutupi oleh Asami Shimoda dalam album Prism dikreditkan ke "feat / Kagamine Rin Len Asami Shimoda.".
      Sebagai idola virtual, Hatsune Miku dilakukan pertama nya "live" konser selama Animelo Summer Live di Saitama Super Arena pada tanggal 22 Agustus 2009.Miku juga dilakukan konser live pertama nya di luar negeri pada tanggal 21 November 2009, selama Anime Festival Asia (AFA) di Singapura pada tanggal 9 Maret 2010,. pertama solo Miku's live performance berjudul "Miku tidak Kanshasai Hi 39's Giving Day" dibuka di Tokyo Zepp di Odaiba, Tokyo.
      Sebuah prototipe laki-laki muda digunakan untuk "proyek jika ..." seri digunakan dalam karya musik Sound Horizon's "Ido e Itaru Mori e Itaru Ido", diberi label sebagai "maxi prolog". Prototipe bernyanyi bersama Miku untuk musik mereka dan dikenal hanya dengan nama "Junger März_Prototype ".
  • Quote:
  • Beberapa pic Hatsune Miku
  •  
  •  sumbernya : Ini dia....

Popular Post